The Magic School

A Role-Playing Game Forum which Accepting Children with Magic Power
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Estellieze F.Chopinastia

Go down 
PengirimMessage
Estellieze F. Chopinastia
Warrior Leader
Warrior Leader
avatar

Female Jumlah posting : 157
Age : 25
Location : Edo
Ability : Sound Step: Speed of Sound
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Happy
Self Quote: Time is running out...

PostSubyek: Estellieze F.Chopinastia   Tue Jul 08, 2008 7:07 pm

Magic School Registration Character

ID Card Of Estellieze Fenrilburg Chopinastia


Nama : Estellieze Fenrilburg Chopinastia

Umur : 16

Jenis kelamin : Wanita / Female

Kelas : Olympus A

About The Magic

Job: Warrior

Element: Wind

Kemampuan Sihir :

  • Sound Step: Speed of Sound
  • Water Step: Surface Windwalk
  • Emotion Step: Power Configuration
  • Whirlwind Step: Onward to Victory
  • Sylph Step: Flying Blades of Heaven


Penjelasan :

  • Sound Step: Speed of Sound, menggunakan bantuan Sleipnir untuk mendukung pengguna bergerak secepat suara atau dalam kecepatan yang setara dengan kecepatan suara dengan cara mematerialisasikan suara langkah kaki menjadi permukaan sehingga memungkinkan pengguna untuk bergerak secepat kecepatan suara. Dengan ini, saat pengguna bergerak dalam kecepatan suara maka pengguna akan kebal terhadap serangan musuh yang lebih lambat kecuali apabila musuh menyerang dalam kecepatan yang sama, dalam kecepatan suara atau lebih.

    - Delay: .3 post
    - Expiration: - (Sekali pakai. Tak ada expirasi)

  • Water Step: Surface Windwalk, menggunakan Sleipnir untuk mendukung pengguna berjalan di atas permukaan air atau permukaan zat cair dibantu dengan kekuatan angin yang mengangkat tubuh dan kaki pengguna sehingga tidak jatuh ke dalam air setelah menyentuh permukaan.

    - Delay: 5 post
    - Expiration: 3 post

  • Emotion Step: Power Configuration, sihir yang digunakan saat pengguna dan Sleipnir bersingkronisasi hingga 100% (Singkronisasi hingga 100% membutuhkan pengguna mengepost sebanyak 20 kali saat pertarungan). Saat kedua pihak telah bersingkroniasi dengan penuh maka Sleipnir dapat dibuat lebih kuat sesuai dengan emosi pengguna. Saat diaktifkan, angin akan mengumpul di Sleipnir dan membuat Sleipnir menjadi lebih kuat. Kekuatan pengguna (terutama di kakinya) akan bertambah dengan signifikan sebanyak 50%. Setelah delay selesai maka singkronisasi akan kembali menjadi 0%.

    - Delay: 10 post
    - Expiration: 7 post

  • Whirlwind Step: Onward to Victory, mengaktifkan Sleipnir dan mengubah bagian sampingnya dengan memunculkan sayap-sayap kecil. Pengguna memutarkan dirinya sesaat terbang (Catatan: Whirlwind Step hanya bisa digunakan saat Sleipnir aktif dan masih bisa digunakan untuk terbang) untuk membentuk angin tornado yang bisa di arahkan ke atas, ke samping dan juga ke bawah.

    - Delay: 6 post
    - Expiration: - (Sekali pakai. Tak ada expirasi)

  • Sylph Step: Flying Blades of Heaven, Sleipnir diubah bentuknya sehingga disampingnya terbentuk suatu sayap yang terebentuk seperti pisau-pisau begitu juga di bagian bawah Sleipnir yang terbentuk suatu ujung yang tajam. Saat dalam bentuk ini, apabila Sleipnir digerakkan dengan kekuatan penuh maka akan menghasilkan hembusan angin yang tajam ke arah target dan bisa terus digunakan selama masa aktif. Sylph Step juga membutuhkan pengguna dan Sleipner bersingkronisasi hingga 100%.

    - Delay: 10 post
    - Expiration: 6 post


Kelemahan :

  • Sleipnir merupakan sepatu yang berat dan sakit apabila dipakai. Maka dari itu, menendang dengan kekuatan penuh akan cukup sulit, begitu juga melakukan semua sihir yang menggunakan benyak pergerakkan kaki (Cth: Whirwind Step & Slyph Step). Kecuali, apabila Emotion Step telah diaktifkan maka Sleipnir akan menjadi lebih ringan untuk dikontrol.
  • Semua sihir tak dapat membantu saat pertarungan di air. Semua sihir pengguna hanya dapat digunakan saat di udara kecuali tentunya Water Step, yang mendukung saat pertarungan di air dan juga Emotion Step yang bisa diaktifkan dimana saja.
  • Semua sihir bergantung pada Sleipnir saat terbang. Sihir seperti Sound Step, Whirlwind Step, dan Sylph Step bergantung saat pengguna terbang di udara. Maka dari itu, setelah penggunaan Sound Step, pengguna akan sangat rugi karena tidak dapat terbang untuk sementara waktu.
  • Emotion Step dan Sylph Step membutuhkan pengguna dan Sleipnir bersingkronisasi 100%. Singkronisasi memerlukan waktu yang cukup lama (20 post saat pertarungan, dan hanya dihitung post sendiri).


Pewujud Sihir : Sleipnir, merupakan sepatu model boots yang telah diberi kekuatan sihir elemen angin sehingga memungkinan pengguna yang memakainya untuk terbang karena elemen angin yang telah menyatu dengan sepatu tersebut. Sleipnir sendiri bisa berubah bentuk sesuai sihir apa yang sedang diaktifkan. Dalam bentuk normalnya, Sleipnir sudah dalam bentuk Sound Step: Speed of Sound.

Setelah Sound Step: Speed of Sound digunakan maka Sleipnir langsung kehilangan kemampuannya untuk terbang sementara waktu. Setelah delay Sound Step selesai, maka Sleipnir bisa digunakan untuk terbang kembali.

Tinggi/Berat badan : 174 cm / 55 kg

Penampilan : Liat ava (Photobucket tak bisa dibuka)

Appearance Name: Lenalee Lee

Origin: D. Gray-Man

Sifat : Ceria, baik hati, sangat menjaga tali pershabatan, energetik, ramah, sopan, menghargai satu sama lain, toleran, terkadang ladylike.

Kelakuan : Tidak bisa tahan akan hal-hal yang lucu.

Quote :


Pelajaran yang disukai : Matematika, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris.

Pelajaran yang dibenci : Ilmu Pelajaran Sosial

Kesukaan :

  • Hal-hal lucu, salah satu yang tak bisa dihindari oleh Estelle adalah hal-hal lucu seperti boneka, binatang dan semacamnya.
  • Hal-hal unik dan aneh, Estelle anehnya menyukai hal-hal yang aneh dan unik. Karena itu, ia suka dibilang mempunyai selera yang aneh akan benda-benda.
  • Makanan pedas, makanan pedas adalah salah satu jenis makanan yang Estelle sangat suka sejak ia tinggal di Cina dulu. Sekarang pun, lidahnya akan menolak makanan yang tak ada rasa pedas sedikit pun.


Yang dibenci :

  • Makanan basi, Estelle cukup membenci saat melihat makanan yang sudah basi apalagi sudah tak layak dimakan. Maka dari itu, ia kadang sedikit picky dalam memilih makanan.
  • Fitnah dan kebohongan, dua hal ini adalah hal yang Estelle benci. Saat orang berbohong ataupun memfitnah orang lain atau juga dirinya, ia terkadang akan cepat marah dan langsung mencoba untuk membaikkan namanya lagi ataupun nama orang lain. Namun, kalau ia kadang tak kuat, ia biasanya hanya akan diam dan mulai menangis.


Pekerjaan tambahan : -

Kelemahan : Mudah dibuat marah bila diejek dalam waktu yang lama.


Story before coming to the academy :

Estelle merupakan anak perempuan dari seorang penjahit miskin di Cina yang kemudian nasibnya berubah setelah bertemu dengan suaminya yang adalah seorang pengusaha besar di Inggris. Akhirnya, hidup Estelle pun menjadi lebih baik karena kondisi ekonominya yang turut ikut membaik. Saat Estelle menginjak umur 10 tahun, Estelle, ibunya, dan juga ayahnya akhirnya pindah ke Inggris meninggalkan Cina.

Pada umur 13 tahun, ada suatu fenomena terjadi dimana Estelle diduga bisa mengontrol angin. Ya, ini hanya dikira suatu coincidence oleh orang tuanya namun setelah beberapa bulan lewat kejadian tersebut tidak dianggap sama lagi. Estelle pun dikirim ke beberapa laboratorium penelitian untuk meneliti apa yang terjadi pada dirinya tetapi tidak membuahkan hasil apa-apa.

Hingga saat umur 15 tahun, Estelle dibawa kembali ke Cina dimana ia diperiksa oleh seorang paranormal terkenal dan seperti kata paranormal tersebut, kekuatan angin ingin bersatu dengan Estelle. Karena tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang, paranormal tersebut menyarankan Estelle dibawa ke sekolah asrama yang dikatakan munerima murid ‘spesial’. Estelle pun akhirnya dibawa ke tempat tersebut setelah beberapa bulan.

Pada umur 16 tahun, Estelle didaftarkan untuk memasuki Magic School oleh orang tuanya supaya ia tidak diasingkan apabila disekolahkan di sekolah-sekolah biasa dan juga sekaligus memperlatih dan mengetahui lebih dalam kekuatan Estelle sendiri. Itu lah niat Estelle semenjak ia melangkahkan dirinya masuk ke dalam Magic School.

_________________


Terakhir diubah oleh Estellieze F. Chopinastia tanggal Tue Jul 08, 2008 7:40 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.deviantart.com
Mayu Ishinagi
Cleric Leader
Cleric Leader
avatar

Female Jumlah posting : 242
Age : 27
Location : Where am I ?
Group : Cleric
Ability : Poison Touch
Registration date : 11.06.08

Character sheet
Group: Cleric
Mood: Calm
Self Quote: Being Alone is more better

PostSubyek: Re: Estellieze F.Chopinastia   Tue Jul 08, 2008 7:32 pm

Quote :
Sound Step: Speed of Sound, menggunakan bantuan Sleipnir untuk mendukung pengguna bergerak secepat suara atau dalam kecepatan yang setara dengan kecepatan suara dengan cara mematerialisasikan suara langkah kaki menjadi permukaan sehingga memungkinkan pengguna untuk bergerak secepat kecepatan suara. Dengan ini, saat pengguna bergerak dalam kecepatan suara maka pengguna akan kebal terhadap serangan musuh yang lebih lambat kecuali apabila musuh menyerang dalam kecepatan yang sama, dalam kecepatan suara atau lebih.

Quote :
Sleipnir merupakan sepatu yang berat dan sakit apabila dipakai. Maka dari itu, menendang dengan kekuatan penuh akan cukup sulit, begitu juga melakukan semua sihir yang menggunakan benyak pergerakkan kaki (Cth: Whirwind Step & Slyph Step). Kecuali, apabila Emotion Step telah diaktifkan maka Sleipnir akan menjadi lebih ringan untuk dikontrol.

Disini kn Sleipnir itu sepatu yang cukup berat dan sakita kalo dipakai , bisa nggak Sleipnir itu ngurangin kecepatan saat makai Speed of Sound ??

Yang lainnya sih...Oke 2 ajah~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profil.friendster.com/mayuishinagi
Estellieze F. Chopinastia
Warrior Leader
Warrior Leader
avatar

Female Jumlah posting : 157
Age : 25
Location : Edo
Ability : Sound Step: Speed of Sound
Registration date : 08.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Happy
Self Quote: Time is running out...

PostSubyek: Re: Estellieze F.Chopinastia   Tue Jul 08, 2008 7:37 pm

Quote :
Disini kn Sleipnir itu sepatu yang cukup berat dan sakita kalo dipakai , bisa nggak Sleipnir itu ngurangin kecepatan saat makai Speed of Sound ??

Tidak, saat penggunaan Speed of Sound tidak akan mengurangi kecepatan. Tapi, kalau misalnya saat terbang maka mungkin akan mengurangi kecepatan saat Estelle terbang senyum tanpa dosa

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chopinston.deviantart.com
Mayu Ishinagi
Cleric Leader
Cleric Leader
avatar

Female Jumlah posting : 242
Age : 27
Location : Where am I ?
Group : Cleric
Ability : Poison Touch
Registration date : 11.06.08

Character sheet
Group: Cleric
Mood: Calm
Self Quote: Being Alone is more better

PostSubyek: Re: Estellieze F.Chopinastia   Tue Jul 08, 2008 7:56 pm

Oke...saya setuju....

Saya App sekarang...

APPROVED ^^

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profil.friendster.com/mayuishinagi
Sponsored content




PostSubyek: Re: Estellieze F.Chopinastia   

Kembali Ke Atas Go down
 
Estellieze F.Chopinastia
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Magic School :: School Gate :: Registration Center :: Member ter-APP-
Navigasi: