The Magic School

A Role-Playing Game Forum which Accepting Children with Magic Power
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Colleen Jennifer Cruz

Go down 
PengirimMessage
Colleen J.Cruz
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 12
Registration date : 04.08.08

Character sheet
Group: Not Decided
Mood: Neutral
Self Quote: "Time..just passing like a dream.But, WHY ?"

PostSubyek: Colleen Jennifer Cruz   Mon Aug 04, 2008 11:58 pm

Magic School Registration Character

ID Card Of nama Collen Jennifer Cruz


Full name : Colleen Jennifer Cruz

Nick name : Colleen,Lee, Jennifer , Chou - Lin

Umur : 16 tahun

Gender : Female

Kelas : Olympus B

About The Magic

Job: Magician

Element: Unknown

Kemampuan sihir :
Fairy Gate Magic
Sihir dimana bisa mmembuat pemilikknya membuka gerbang antara dimensi kita dengan dimensi peri. Sehingga Colleen bisa menyummon para peri sebagai " suruhan sihirnya " dimana setiap suruhan sihir yang dipangginya itu adalah :

>> Sleeping Fairy, Ainsel
>> Music Miracle Fairy, Musica
>> Defending Fairy, Tei~shin
>> Fire Fairy, Ian
>> Heartless Fairy, Ill

Penjelasan :
1.Sleeping Fairy, Ainsel
Sihir dimana Colleen bisa menyummon sorang peri yaitu Ainsel. Ainsel ini merupakan peri yang bisa membuat orang disekitanya tertidur karena terkena serbuk yang ada disayapnya yang siap beterbangan tiap kali dia beterbangan di udara.

2.Music Miracle Fairy, Musica
Sihir dimana bisa menyummon satu lagi suruhan sihir. Suruhan sihir kali ini adalah Musica. Dimana Musica dapat menyanyikan lagu yang dapat membuat orang memekik kesakitan karena suaranya yang begitu..tidak enak didengar. Namun Musica juga bisa menyanyikan lagu dengan suara yang lemah lembut dan nyaman didengar bila Colleen memintanya. Efeknya tahan selama 5 post.

3.Defending Fairy, Tei~shin
Sihir dimana bisa menyummon seorang peri dari dimensi lain seperti Ainsel. Tei~shin tidak punya kemampuan yang begitu berguna. Dia hanya bisa membuat tameng sementara. Efek tamengnya hanya bisa bertahan selama 5 post.

4.Fire Fairy, Ian
Sihir dimana bisa menyummon satu lagi peri dari dunia peri. Peri tersebut memiliki elemen Api. Colleen bisa menyuruh Ian untuk melakukan berbagai trik" dengan menggunakan api seperti membuat tameng dari api, membuat penerangan menggunakan api, menyerang dengan api dan membakar apa saja disekelilingnya.

5.Heartless Fairy, Ill
Sihir dimana bisa menyummon seorang peri yaitu Ill. Ill ini bisa memyebabkan Colleen kehilangan kesadaran dan Ill akan memanipulasi tubuh Colleen. Begitu hal ini terjadi maka Colleen akan menyerang siapa saja disekitarnya ( terutama orang yang sering kali membuatnya sebal). Karenanya Ill disebut sebagai Heartless Fairy ( Ill tidak punnya kepedulian terhadap sekitarnya)

Kelemahan :
  • Efek tidur lelap yang diberikan oleh Ainsel juga bisa membalik pada diri Colleen jika sewaktu" kondisi Colleen saat itu sedang buruk"nya atau dia sedang sakit.
  • Terkadang suara Musica yang membuat telinga sakit juga bisa membuat efek samping yang cukup buruk bagi Colleen sendiri. Seperti : pingsan , dll.
  • Efek Defendinng Tei~shin memang cukup sulit untuk dihancurkan dengan sihir biasa, namun akan lebih cepat hancur bila menggunakan tangan ( fisik )
  • Setiap kali melakukan Summoning hanya bisa dikeluarkan 2 peri dalam waktu yang bersamaan. Tapi jika suasana hati para peri sedang buruk"nya maka mereka tidak akan mau keluar untuk membantu Colleen.

  • Saat menggunakan Ill Colleen akan kehilangan kesadarannya dan setiap kali Ill menyerang orang disekitarnya terkadang serangan itu justru akan berbalik pada diri Colleen sendiri


Pewujud Sihir : Key Gate, kunci dimana kunci tersebutlah yang bisa membuka gerbang antar dimensi. Sehingga bisa membuat Colleen dapat menyummon para suruhan suruhan sihirnya.


Tinggi/Berat badan : 143 cm , 34 kg

Penampilan : Hatsune Miku - VOCALOID

Spoiler:
 

Sifat :
Collen adalah anak yang bisa dibiang cukup ramah dan bisa mengerti keadaan serta kondisi disekitarnya. Bila dia melihat ada suatu masalah sering kali dia menghindar. Selain itu sifatnya yang polos menyebabkan dia lebih mudah dan gampang ditipu. Sering kali Colleen ini justru tertipu oleh masalah" kecil dan sebenarnya tidak terlalu penting.

Dia juga cukup cerewet jika sudah mengetahui suatu hal yang tak dikenalinya atau bahkan bisa dikatakan rasa ingin taunya dapat mengalahkan rasa malunya ( sebenarnya Colleen ini anak yang cukup pemalu).
Sebenarnya pula, Colleen adalah anak yang cukup ceria dan sangatlah periang, tapi kepindahannya keacademy membuat keceriaannya itu menjadi sedikit berkurang.

Kelakuan :

Colleen, dia anak kecil sehingga sering kali dia akan terlihat sedang makan permen terutama coklat yang merupakan barang manis / makanan manis yang paling dan sangat disukainya. Dia juga suka sekali dengan ketinggian jadi sering kali memanjat pohon layaknya seekor monyet kecil.Colleen juga cukup suka jalan" di tempat ramai terutama taman.
Quote :


Pelajaran yang disukai : Biology , Magic

Pelajaran yang dibenci : Mathematic

Kesukaan :
>>Semua makanan manis , bagi Colleen makanan manis adalah segala galanya. Bahkan pernah pula dia berkata tanpa makanan manis dia tidak akan bisa bertahan hidup.

>> Kucing maupun anjing, dia sangat menyukai kedua hewan ini karena menurutnya hewan" ini adalah hewan yang lucu.

>>Naik ke tempat" tinggi dan kemudian kesulitan turun sendiri. Collen cukup senang tempat" tinggi jadi sering kali dia justru memanjat pohon dengan sendirinya dan tanpa maksud apa apa. Setelah sampai di atas pohon, barulah dia berpikir bagaimana cara turun dari pohonnya

Yang dibenci :
>>Reptilia, hewan" yang berada pada golongan ini bisa membuat Colleen lari ketakutan. Entah kenapa, dia sangat jijik dengan yang namanya Cicak kadal dan yang lainnya.

>>Terkurung dalam akademi, satu"nya kenyataan yang masih tidak bisa diterima dengan ikhlas oleh Colleen. Sejak saat dia dipindahkan ke academy ini dia menjadi sedikit tertutup. Apalagi Colleen adalah anak yang cukup menyukai kebebasan dalam dirinya.

Pekerjaan tambahan : Cafe Partimer

Kelemahan :
>> Hari" diakademi dimana dia tetap harus tinggal diam disana dan tidak diperbolehkan untuk keluar dari akademi sebelum lulus.

>>Chocolates, selain menjadi barang manis yang paling disukai oleh Colleen ,coklat juga merupakan kelemahannya. Sehingga bila dia melihat coklat dia akan lupa segalanya.Bahkan dia tidak akan mempedulikan orang" disekitarnya.


Story before coming to the academy :

Colleen, dia memiliki nama panjang Colleen Jennifer Cruz. Tempat tinggal aslinya adalah di panti asuhan yang berada di Inggris. Colleen sejak kecil didik dupaya bisa mandiri oleh pihak panti asuhan. Hal itu membuatnya sangat tertekan. Hingga suatu kali muncul bertubi" pertanyaan dalam dirinya. Dia bahkan tak tahu siapa orang tuanya ? Dia juga tak tahu mengapa dia harus tinggal dalam Panti Asuhan tersebut.

Namun begitu Colleen berumur 10 tahun, sebuah keluarga mengambilnya sebagai anak angkat. Ternyata keluarga tersebut adalah sanak saudara dari kedua orang tuanya yang menginggal karena kecelakaan yang terjadi begitu Colleen lahir. Colleen sendiri tidak tahu bahwa sebenarnya dia adalah blasteran Inggris - China. Setelah bibinya memberi tahu hal" tentang orang tuanya termasuk dengan cara bibinya memanggil Colleen dengan Chou - Lin, dia barulah menyadari kalau dia bukan asli orang Inggris.

Ketika Colleen berumur 12 tahun, keluarga yang menerimanya tersebut mulai menunjukkan tanda" penolakan kehadiran Colleen. Hal ini disebabkan karena tanpa sengaja Colleen melakukan summoning didepan mereka. Mereka pun takut dan berusaha mencari jalan keluar.

Pada akhirnya, mereka menemukan sekolah dimana sekolah tersebut mau menerima kehadiran murid" dengan kekuatan sihir. Bagi mereka untung saja mereka berhasil menemukkan tempat bagi Collen agar bisa diterima dengan layak. Tapi bagi Colleen itu merupakan suatu kepedihan, karena begitu dia pindah ke sekolah tersebut dia tidak diperbolehkan untuk pergi keluar lagi.

(( OOC : Gimana ? Masih sama dengan Vienna ?))


Terakhir diubah oleh Colleen J.Cruz tanggal Thu Aug 07, 2008 11:41 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vienna Vranitzky
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 112
Age : 17
Registration date : 07.07.08

Character sheet
Group: Magician
Mood: Calm
Self Quote:

PostSubyek: Re: Colleen Jennifer Cruz   Tue Aug 05, 2008 4:07 am

Benar-benar mirip dengan ability chara saya xD
Sama-sama Summon dengan kemampuan yang mirip, kelemahannya pun mirip sekali...


Sylph, Wind Guardian <-> Ainsel (ability curing, although chara saya langsung habis kekuatan sihirnya klo pake ability ini, seperti di topik yg sedang saya jalani)
Shadow, Darkness Guardian <-> Scorpion (ability illusion, walau aplikasinya beda... dan chara saya gak mampu ngecast darkness...)
Undine, Water Guardian <-> Aquarius (ability... ah ini mah kemungkinan sama persis)

Sagittarius beda xD Saya gak ngambil element api soalnya itu ke cahaya sih condongnya, chara saya lebih ke kegelapan, malam, dan bulan...


Uwaaahhh, bahkan like dan dislikes-nya pun ada yg mirip xD
Sebagai perbandingan: http://magicschool.indonesianforum.net/member-ter-app-f16/vienna-vranitzky-t43.htm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Colleen J.Cruz
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 12
Registration date : 04.08.08

Character sheet
Group: Not Decided
Mood: Neutral
Self Quote: "Time..just passing like a dream.But, WHY ?"

PostSubyek: Re: Colleen Jennifer Cruz   Thu Aug 07, 2008 10:54 pm

Ara ==a ngga nyangka ada yang mirip begini...

Err...EDITED ^^

Sekarang ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamazaki Reiran
New Student
New Student
avatar

Male Jumlah posting : 47
Age : 25
Registration date : 05.07.08

Character sheet
Group: Warrior
Mood: Calm
Self Quote: Always remember to forget the things that made you sad, but never forget to remember the things that made you glad

PostSubyek: Re: Colleen Jennifer Cruz   Mon Aug 18, 2008 11:48 am

Quote :
Kelemahan :

* Efek tidur lelap yang diberikan oleh Ainsel juga bisa membalik pada diri Colleen jika sewaktu" kondisi Colleen saat itu sedang buruk"nya atau dia sedang sakit.

Apakah hal ini akan terjadi hanya pada saat Colleen sakit? Terus waktu dia masih sehat apakah hal tersebut terjadi?

maap aku rada-rada kurang ngerti.... Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Colleen J.Cruz
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 12
Registration date : 04.08.08

Character sheet
Group: Not Decided
Mood: Neutral
Self Quote: "Time..just passing like a dream.But, WHY ?"

PostSubyek: Re: Colleen Jennifer Cruz   Mon Aug 18, 2008 2:02 pm

Nggak....

Meskipun Colleen nggak sakit akan tetap terkena efeknya. Tapi jika waktu itu Colleen sakit efek yang ditimbulkan akan semakin parah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Colleen Jennifer Cruz   

Kembali Ke Atas Go down
 
Colleen Jennifer Cruz
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Magic School :: School Gate :: Registration Center-
Navigasi: